Menerima Pesanan Senin - Jumat : 9.00 - 18.00 | Sabtu pengiriman JNE setengah hari, Minggu dan Hari Besar JNE tutup || Untuk informasi dan respon cepat Agan & Sista dapat menghubungi pin bb 526425E2 atau Agan bisa email ke sales@keripik-casciscus.com - *harga reseller dikurangi lagi minimal ada minimal order - transfer bisa melalui rek BCA, Mandiri Paket dikirim melalui Jasa pengiriman JNE
 

Manfaat Bakso Ikan

Karena Indonesia Merupakan Wilayah Perairan yang, masakan Indonesia banyak yang berbasis makanan dari hasil laut. Diantaranya adalah Bakso ikan, bakso yang biasanya dibuat dari daging sapi di indonesia banyak juga yang membuat dan menjual bakso ikan. Bakso ikan biasanya hanya ada di pasar-pasar dan supermarket,jarang sekali pedagang kaki lima yang menjual Mie baso dengan Bakso yang digunakan bakso ikan, anda masih bisa membuat hidangan dengan bahan Bakso ikan di rumah. Bakso ikan yang kaya protein dan rendah lemak, tidak seperti bakso sapi yang berlemak.

KALORI
Bakso ikan  rendah kalori, bakso ikan bisa jadi pilihan makanan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

PROTEIN
Seperti hidangan lainnya yang terbuat dari seafood, bakso Ikan kaya akan protein. Protein sangat penting bagi kesehatan Anda karena memberikan tubuh Anda dengan asam amino, membangun jaringan sel-sel molekul.

LEMAK
Bakso ikan berbeda dengan bakso daging sapi, bakso ikan lebih rendah lemak. Setiap porsi 100-gram Baso ikan hanya mengandung 1 gram lemak, tanpa lemak jenuh. dengan lemak padat kalori, penting untuk menyediakan energi, membantu dalam penyerapan vitamin dan memastikan pertumbuhan yang sehat, sehingga sangat merekomendasikan makan diet yang terdiri dari antara 20 dan 35 persen kalori dari lemak.

KARBOHIDRAT
Bakso ikan relatif rendah karbohidrat

VITAMIN DAN MINERAL
Bakso ikan memberikan beberapa manfaat gizi, Ikan adalah sumber besar vitamin dan mineral. Tubuh Anda membutuhkan vitamin dan mineral untuk melaksanakan fungsi metabolisme penting untuk kesehatan yang optimal.

Untuk Itu Keripik Casciscus Membuat Keripik Bakso Pedas dengan Bakso ikan sebagai Bahan Utamanya
Comments
0 Comments
 
TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE