Menerima Pesanan Senin - Jumat : 9.00 - 18.00 | Sabtu pengiriman JNE setengah hari, Minggu dan Hari Besar JNE tutup || Untuk informasi dan respon cepat Agan & Sista dapat menghubungi pin bb 526425E2 atau Agan bisa email ke sales@keripik-casciscus.com - *harga reseller dikurangi lagi minimal ada minimal order - transfer bisa melalui rek BCA, Mandiri Paket dikirim melalui Jasa pengiriman JNE
 

Manfaat kaki ayam (Ceker Ayam)

0 comments
MANFAAT KAKI CEKER AYAM

Memakan Kaki atau ceker ayam mungkin terdengar kotor bagi anda, tetapi bagi orang- orang cina, Vietnam, Filipina dan korea itu adalah makanan yang lezat.

Bahkan Banyak selain orang asia yang memakan ceker ayamdengan resep-resep versi mereka sendiri diantaranya di Jamaika, Afrika Selatan, Trinidad dan Amerika Serikat, tak heran kini Indonesia pun banyak yang membuat banyak resep makanan dengan ceker ayam, kalo ane liat si banyakan di tukan baso :D

Ada juga alasan dari Beberapa orang mengatakan alasan mereka memakan ceker ayam adalah agar tidak membuang bagian yang dapat dimakan pada ayam ( kenapa ga sekalian aja makan bulunya ama T** nya ya ;))) mungkin sempat berfikir kalau yang memakan ceker ayam adalah kelompok orang yang berpenghasilan rendah atau ga ada makanan lain. Sekarang Buang jauh jauh pikiran itu, karena sekarang di Indonesia menu ceker ayam banyak di jumpai di restoran-restoran besar dengan berbagai macam olahan

Ada juga yang mengatakan ceker ayam baik untuk kesehatan nih catatanya:

Penelitian oleh Departemen Ilmu Hewan dari National Chung -Hsing University di Taiwan telah menunjukkan bahwa kaki ayam mengandung banyak kolagen [ 1 ] . Colagen ini adalah bahan untuk kulit manusia agar terlihat lebih muda .

Jadi sekarang Anda tahu , alasan makan kaki ayam tidak hanya karena memakan semua bagian yang dapat dimakan dari tubuh ayam , tetapi juga akan membuat Anda terlihat lebih muda
Penelitian di Universitas Taiwan ini menegaskan bahwa kaki ayam merupakan sumber alternatif yang baik untuk kolagen. Sumber yang biasanya hanya berasal dari sapi , babi dan ikan laut. Dilakukan Penelitian juga untuk menemukan metode terbaik untuk mengekstrak kolagen  dari ceker ayam


Manfaat Kolagen

Kolagen hanya dapat digambarkan sebagai protein yang bertindak sebagai perekat yang 'memegang tubuh kita bersama-sama '.
Manfaatnya tidak hanya bagi kulit , tetapi juga untuk jantung dan bahkan dapat meningkatkan kinerja atletik .
Manfaat lain dari kolagen  adalah :
Kulit terlihat lebih sehat dan lebih muda
Kaya akan kalsium dan protein tanpa karbohidrat
Meningkatkan suplai darah dengan memperkuat pembuluh darah
Membantu tubuh untuk memetabolisme lemak , sehingga baik untuk menurunkan berat badan
Memperlambat efek arthritis
Sebagian besar kolagen atau kolagen suplemen yang mahal . Mengapa membayar begitu banyak ketika Anda dapat memilikinya murah atau hampir gratis . Gunakan kaki ayam dalam sup Anda , kaldu dan memasak dan menikmati manfaat dari kolagen .


Kandungan lain pada kaki ayam

Kaki ayam terdiri dari tulang , kulit dan tendon , tapi tidak ada otot . dikemas dengan protein , kalsium , kolagen dan tulang rawan yang mudah diserap oleh tubuh . Inilah nutrisi penting yang diperlukan untuk gerakan bersama yang baik dan membantu mengurangi arthritis dan nyeri sendi .

Alih-alih membeli suplemen dengan glucosamine dan chondroitin, gunakan kaki ayam dalam sup atau kaldu dan menikmati pilihan yang lebih murah untuk kesehatan sendi .

Inilah sebabnya mengapa ahli seni bela diri Cina menyukai ceker ayam begitu banyak !


Penelitian tentang Penggunaan Ceker Ayam

Bubuk Ceker Ayam untuk meregenerasi Neutron

Bertahun-tahun yang lalu Dr Harry Robertson melakukan penelitian tentang potensi kaki ayam untuk meregenerasi saraf , tulang , otot dan efek penyembuhan pada cedera tulang belakang . Penelitian dan penemuannya menunjukkan hasil yang menjanjikan .

Namun, kemudian dihentikan oleh FDA dan tidak pernah dilanjutkan . Isu-isu tentang metode sanitasi dan pengujian adalah beberapa alasan mengapa harus berhenti .

Menurut Dr , Robertson , kaki ayam adalah kemajuan medis terbesar sejak diperkenalkannya penisilin. Akhirnya hal ini  membuat malu FDA harus menghentikan pekerjaan penelitian ini .

Check artikel nya pada Dr Harry Robertson , untuk informasi lebih lanjut .


Sekarang Anda Tahu Keajaiban dari si Ceker Ayam, Akankah kamu memakanya ?

Apakah Anda siap untuk menikmati Ceker ayam ?

Itulah mengapa Casciscus membuat keripik berbahan dasar ceker ayam so buruan coba pasti ketagihan deh ;)


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
TEXT OR IMAGE FOR MOBILE HERE